Kamis, 24 November 2016



Jakarta - 3 tahun telah Oppo berjualan di Indonesia. Di waktu yang terbilang singkat itu, vendor asal China ini telah dapat membuktikan eksistensinya di pasar ponsel pintar Tanah Air.Diutarakan oleh Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, semenjak tahun 2013 hingga ketika ini Oppo sudah tumbuh menjadi brand yang kuat. Bahkan, Oppo sukses menempati urutan 3 besar pasar ponsel pintar di Indonesia.

Hal ini pun tak disangka oleh Oppo. Sebab berdasarkan Aryo tak sedikit dari rakyat Indonesia yang menyangsikan produknya akan sukses di pasaran.

"Jika diingat-ingat, dahulu banyak yang melontarkan kata-kata pedas, seperti 'alah product China, paling gak bertahan lama' dan juga lain-lain. Tetapi, seluruh itu saya jadikan cambuk untuk membuat saya lebih semangat lagi," kata Aryo di sela acara media briefing di ICE BSD, Kamis (24/11/2016).

Dengan pencapaiannya itu, Oppo hendak berbagi kebahagiaan dan ucapan terimakasih lebih-lebih untuk O-Fans dengan mempersembahkan acara konser mewah dan juga megah yang bertajuk Oppo Selfie Fest 'Dare To Dream' di Ice BSD, Tangerang.

Acara ini dimeriahkan banyak bintang-bintang lokal yang pun juga adalah brand ambassador Oppo, mulai dari Isyana Sarasvati, Raisa, Chelsea Islan, Reza Rahadian, dan juga tetap banyak lagi.

Tidak hanya bintang lokal, Oppo pun juga mengundang artis fenomenal asal Korea Selatan, PSY, yang ngehits dengan lagu Gangnam Style http://insurances2.com http://carsproject.net http://recreditloans.com http://produkpelangsingtubuh.net http://serversz.info http://cathader.com http://infokuliner.org http://reputations-verteidiger.com http://mobilbanyuwangi.com http://apaarti.info http://kadobunga.info http://kodeposindonesia.info http://kamuskbbi.info http://tipsehatkita.net http://gudser.net http://mostvalue.net http://nowtechno.net http://cybertechz.net http://goser.net http://techknown.net http://mantep.net http://hownextstep.net http://infoteknokita.net http://hownex.net http://tutorialway.net http://manstep.net http://jalantekno.net http://goprostep.net http://howtonex.net http://howtous.net http://whatthemost.net http://gudnews.net http://worthsite.net http://letbehealthy.net http://itworth.net http://gobrox.net http://gotchu.net http://sehatindo.net http://ilmunesia.net http://nextutorial.net http://ceblog.net http://manfaats.net http://alamsehat.net http://caraindo.net http://alamindo.net http://rencanaku.net http://somestep.net http://vilhealthy.net http://topmedianews.net http://asktous.net http://syahaulia.net http://carakita.net http://goviralmedia.net http://newzera.com http://alaminfo.com http://wayofway.com http://www.tipsindo.com http://www.caraindo.com http://bermanfaat.web.id http://andronexus.web.id http://mytekno.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar